Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

X-file - apakah anda merasa mulia? buktikan !!!

©MonZaeMon™ 69 - yang bisa baca postingan tulisan di bawah hanyalah orang yang berhati mulia. yang ikhlas membuka blog saya dan berinisiatif mengklik iklan dan link amikom. tapi kalo tidak bisa membaca, berarti anda bukan orang yang seperti itu? coba baca tulisan dibawah . . .

1.

2.
3.


4.
5.
6.

7.

8.

9.
10.

bagaimana? anda bisa membaca ke-10 nomor diatas? bila iya, selamat berarti anda teman saya. bila tidak, anda tetap teman saya, tapi lakukan perintah saya agar anda menjadi pembaca yang mulia.

-baca basmallah
-refresh halaman ini
-klik suka/like di box atas dua-duanya
-follow kedua twitter di box atas
-klik salah salah 1 iklan di kanan/kiri halaman
-jika iklan sudah diklik, akan muncul tab baru, nah itu tab iklan di-close lagi gapapa
-di kiri halaman, ada gambar gif 'mzm69's college' yaitu STMIK AMIKOM YK, klik gambar tersebut
-kemudian kembali ke blog saya lagi
-dan lihat, apakah anda bisa membaca 10 nomor diatas?

3 comments:

  1. sama aja ya? aku gabisa baca padahal udah nglakuin itu semua -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti besok lagi dicoba. baca yg teliti gan. kamu pasti bisa

      Delete
  2. wah berarti besok hrus diulang. baca secara teliti gan

    ReplyDelete