Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Gisel Idol dan Gading Marten Resmi Pacaran

 
©MonZaeMon™ 69 - Jakarta - Beberapa waktu yang lalu ramai diberitakan mengenai kedekatan antara Gading Marten dan Gissela Anastasia atau yang akrab disapa Gisel Idol. Berita itupun akhirnya terjawab setelah hari Selasa kemarin (10/4/2012), Gading menyatakan cintanya pada Gisel dalam acara musik Inbox di mana Gading menjadi presenternya dan Gisel menjadi bintang tamu.
"Gisel maukah kau menjadi bagian dalam hidupku?," tanya Gading di panggung Inbox.
Gisel yang nampak terkejut itu tak berpikir panjang dan langsung menjawab pertanyaan Gading.
 "Iya aku mau," jawab Gisel tersipu malu.
Setelah itu keduanya berduet menyanyikan lagu "Merindu" yang dipopulerkan oleh Gading sebelumnya. Aura kebahagiaan tampak memancar dari keduanya.
Gisel mengaku tidak menyangka dengan tindakan Gading ini.
"Kaget banget dengan semua ini, aku enggak nyangka kalau akan ada acara begini. Tadinya aku pikir cuma mau duet saja, enggak tahunya Gading sudah merencanakan penembakan ini. Mana pakai mawar yang banyak banget lagi. The most romantic day in my life," tulis Gisel melalui BlackBerry Messenger (BBM)-nya, Selasa (10/4/2012) seperti dirilis okezone.
Gisel mengaku bahwa dirinya dekat dengan Gading baru sebulan belakangan ini. Jebolan Indonesian Idol ini pun memuji bahwa Gading adalah sosok yang baik.
"Gading itu orangnya baik banget. Jadi nggak ada alasan aku untuk menolak dia," ucapnya.
Ke depannya, keduanya sangat berharap agar hubungan mereka bisa langgeng dan memperoleh restu dari kedua orang tua.
"Doain ya biar hubungan ini langgeng, dan selalu harmonis. Mudah-mudahan orangtua kami bisa menerima hubungan ini," harap Gisel.
Selamat untuk Gading dan Gisel!

Resmi berpacaran dengan presenter Gading Marten, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisel semangat dan makin bahagia.

"Yang tadinya sudah semangat, sekarang tambah semangat lagi. Di antara kesibukanku, ada dia di tengah-tengah aku," ungkap Gisel melalui telepon, seluler, Rabu (11/4).

Mantan kekasih Desta yang bernama lengkap Gisella Anastasia ini resmi menjalin hubungan cinta dengan Gading Marten sejak Rabu, 4 April 2012.

Sejak saat itu, Gisel mengaku sangat bahagia karena merasa nyaman dengan putra aktor kawakan Roy Marten tersebut.


"Bahagia banget. Karena memang kenalnya sudah lumayan lama juga, kan? Jadi ya, sudah merasa nyaman dan aman dekat dia," paparnya. [aji]

No comments:

Post a Comment