Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Justin Bieber Akan Kolaborasi dengan Taylor Swift

 
©MonZaeMon™ 69 -Setelah menjahili Taylor Swift dalam acara TV 'Punk'd', kini Justin Bieber akan berkolaborasi dengannya. Pelantun 'Boyfriend' itu akan berkolaborasi dengan Swift di album ketiganya, 'Believe'.

"Saya sedang menulis lagu dengan Taylor Swift. Sebelumnya juga sudah bekerja sama dengan Mike Posner di lagu 'Boyfriend', dan itu sangat meledak," ucap Bieber dalam wawancaranya dengan U.K.'s Capital FM Radio, seperti dilansir E!Online, Jumat (13/4/2012).

Belum diketahui apakah Swift ikut bernyanyi atau tidak dalam album ketiga Bieber itu. Pacar Selena Gomez itu mengatakan, keseluruhan musik di album ketiganya akan bermacam-macam.

Sepertinya Bieber juga sedang ada project dengan Adam Levine. Selain Taylor Swift dan Mike Posner, apakah ia juga akan berkolaborasi dengan juri vokal 'The Voice' itu?

"Saya pikir kita harus melakukan sesuatu di @NBCTheVoice," tulis Bieber dalam akun Twitter-nya untuk Adam Levine. "Selasa depan saya akan merilis video klip #BOYFRIENDvideo untuk pertama kalinya. Dan akan ada beberapa berita tentang album saya #BELIEVE," tambahnya.

Album 'Believe' rencananya akan rilis musim panas ini. Drake, Kanye West, Timbaland, Usher dan Diplo juga turut membantu album baru dari penyanyi yang berusia 18 tahun itu.

(kak/mmu)

No comments:

Post a Comment