Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Syahrini Mendadak Nikah! Mungkin Karena Sesuatu?

 
©MonZaeMon™ 69 - Kalau aku online tak jarang mak bedunduk ada chat yang menananyakan soal berita-berita terbaru, misal: “hallo mbak widha, ada berita baru apa hari ini”, dalam hati: emangnya aku wartawan pemburu berita! Parahnya lagi ada yang nanya “hai mbak widha, gimana kabar Syahrini”, dalam hati: emangnya aku emaknya Syahrini! Padahal aku berharap kalo ada yang tiba-tiba chat entah kenal atau tidak, pertanyaannya gini “hai mba widha, gimana kabarnya, nomer rekening berapa sih, nanti kalo sudah transfer saya sms ya”. Tapi aku maklum atas segala pertanyaan yang muncul karena diblog ini aku sering posting tentang ketik-berita ataupun ketik-infotaiment, soal infotaiment paling sering kayaknya nulis tentang Syahrini karena tiap kali lihat TV eh yang muncul soal Syahrini. Seperti halnya kemarin begitu pencet remot tetttt: dikabarkan Syahrini akan segera menikah dengan kekasihnya yang konon orangnya tinggi, putih, wangi lagi.



Waktu kemarin lihat infotaiment, inti dari narasi yang sedemikian rupa itu adalah Mengapa Syahrini mendadak menikah, padahal kisah asmaranya dengan sang kekasih baru terkuak publik dihari valentine bulan Febuari kemarin. Keduanya juga jarang bertemu, tapi kenapa tiba-tiba memutuskan untuk menikah dan seterusnya. Intinya cuma mau menceritakan soal pernikahan Syahrini yang tiba-tiba, sambil ngantuk tetap tonton walau sebentar, ya Meski Syahrini lagi, lagi-lagi Syahrini tapi lumayan buat diketik gitu, jadi buat yang suka ngechat tanya kabar Syahrini, ya ditunggu saja undangannya karena bulan depan tanggal 5 Mei 2012 miss Sesuatu alias Syahrini nikah! Kok Syahrini Mendadak Nikah! Mungkin Karena Sesuatu? mungkin mendadaknya itu bukan karena sesuatu tapi biar kesannya lebih sesuatu. Dan konon nikahnya sekalian luncurin album baru. Syahrini nikah sama orang mana sih? yang pasti bukan orang lokal atau dalam negeri, yang jelas Syahrini bakal jadi bibi nya upin-ipin.

Dan tayangan wawancara antara pers dengan Syahrini yang paling aku ingat adalah siapa saja yang akan diundang, Syahrini menjawab keluarga, saudara, teman kolaborasi, dll, Lalu wartawan bertanya “kita diundang gak”, Syahrini menjawab yang intinya: “iya, pasti lah, karena kalian semua ini adalah saudara-saudaraku, nanti kalo gak diundang narasinya ngarang sendiri”, (dalam hati: wah mba’e sadar infotaiment). Kalo memang itu nikahnya diperbolehkan diliput, itu berarti tanyangan infotaiment bulan depan yang dijadwalkan muncul adalah pernikahan Syahrini. Dan kemudian mendadak atau tidak, semoga lancar hingga hari H dan langgeng setelah hari H, tidak seperti artis lain yang kawin-cerai.
 
 Sumber dari: http://widhawati.blogdetik.com/2012/04/09/syahrini-mendadak-nikah-mungkin-karena-sesuatu/#ixzz1rb2eDsG6

No comments:

Post a Comment