Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Mentri Akan Sita Mobil PNS yang Masih Memakai Premium

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Stiker BBM  (foto: Pebrianto)
mzm69 - Menteri Energi Sumberdaya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengancam akan mencabut mobil dinas dari pengendara yang tidak mau menempelkan stiker di mobil berpelat merah dan tidak mau mengisi bahan bakarnya dengan BBM nonsubsidi.

"Kalau ada pegawai manapun yang tidak mau menggunakan stiker penggunaan BBM nonsubsidi dan tidak menggunakan BBM nonsubsidi secara sengaja cabut saja mobilnya," ungkap Jero Wacik di rapat kerja dengan Komisi VII DPR di Ruang Rapat Komisi VII, Gedung DPR-RI Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Tidak hanya itu saja, Jero bahkan menyebut pihaknya mendukung adanya surat edaran dari swasta yang melarang pekerjanya menggunakan BBM bersubsidi.

"Tanggung jawab pendistribusian stiker kewajiban penggunaan BBM nonsubsidi tersebut sangat bergantung pada masing-masing lembaga atau kementerian dan badan usaha," lanjut dia.

Meskipun Jero mengakui ada beberapa pegawai yang belum mengerti tetapi dia mengakui secara garis besar program tersebut sudah berjalan dengan baik

"Dari monitoring kita, selama 11 hari ini sudah berjalan dengan baik, meski ada 1-2 pegawai yang belum tahu," pungkas Jero. (gna) (rhs)

No comments:

Post a Comment