Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Tabrakan Beruntun di KM 12 Tol Cibubur, Lalin Arah Taman Mini Macet

©MonZaeMon™ 69 - Kecelakaan terjadi di ruas Tol Cibubur kilometer 12 arah ke Taman Mini, Jakarta Timur. Akibatnya, ruas tol yang biasa dipadati para pengguna di jam kerja pagi hari padat merayap.

Berdasarkan informasi yang detikcom himpun dari akun mikrobloging @TMCPoldaMetro, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.43 WIB.

"Terjadi kecelakaan Bus & Toyota Avanza di Lajur kanan KM 12 Tol Cibubur (arah ke Taman mini)," tulis pemilik akun @me_tan, Rabu (14/3/2012), pukul 05.43 WIB.

"Imbas kecelakaan Bus & Toyota Avanza di KM 12, Tol Cibubur arah ke Taman mini padat merayap," tulis pemilik akun @sorano_lisa pada pukul 05.51 WIB.

Saat detikcom mengkonformasi kabar tersebut, Kepala Induk PJR Tol Jagorawi Kompol Bestari Harahap mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.40 WIB bukan kecelakaan antara bus dan Avanza.

"Tabrakan beruntun antara Toyota Avanza nopol F 1350 HB dengan beberapa kendaraan," kata Bestari.

Tidak diketahui pasti berapa jumlah kendaraan yang sempat mengalami tabrakan beruntun tersebut. "Untuk kendaraan lain tidak terdata karena lanjut jalan," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sementara Toyota Avanza lansung diderek ke bengkel terdekat dari gerbang tol keluar.

Tabrakan Beruntun di KM 12 Tol Cibubur, Lalin Macet
(ahy/fiq)

Andri Haryanto - detikNews
Rabu, 14/03/2012 06:42 WIB

No comments:

Post a Comment