Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

cherrybelle berkabung

 
©MonZaeMon™ 69 - Melepaskan Wenda dan Devi dirasa tidak mudah oleh girlband Cherrybelle. Mereka pun berkabung harus kehilangan dua personelnya.

"Kehadiran Cherrybelle kali ini bisa dibilang dalam suasana yang lagi berkabung," ujar sang leader, Cheryl saat ditemui di studio SCTV, Kamis (12/4/2012).

Tujuh personel Cherrybelle sedih tak lagi berjalan bareng Wenda dan Devi. Meski demikian, mereka tetap mendoakan yang terbaik bagi dua sahabatnya itu.

"Kami sedih bener pastinya. Wenda sudah jadi bagian dari kita," jelas Angel.

Senada dengan Cherrybelle, Wenda dan Devi juga merasa sedih. Mereka pun berpesan agar Cherrybelle tetap berjalan tanpa keduanya.

"Kalau ada salah, aku minta maaf. Kita semua manusia. Manusia bisa buat salah," tutur Wenda.

 Belum lama berjalan, girlband Cherrybelle kini harus mengalami masalah. Dua personel mereka yaitu Wenda dan Devi hengkang dari grup pelantun hits 'Love is You'.

Kabar hengkang tersebut dibenarkan oleh personel Cherrybelle dalam sebuah acara jumpa pers 'Ada Apa dengan Cherrybelle', Kamis (12/4/2012) sore. Setelah melalui perbincangan yang matang, Wenda dan Devi kini bukan lagi personel Cherrybelle.

Kedua mantan personel tersebut dianggap tidak cocok lagi dengan formasi girlband yang biasa disapa Chibi itu. Hingga kini mereka masih menyuguhkan konsep fun dan girly.

Sebelum Wenda dan Devi benar-benar hengkang, diakui memang sempat terjadi sedikit konflik di tubuh Chibi. Namun hal itu tidak berlangsung lama.

Masalah sudah terselesaikan dengan baik. Keduanya juga masih berkomunikasi dengan baik.

"#trustchibi percayalah bahwa suatu keputusan diambil dari banyak alasan/pertimbangan.Kita yakin dan percaya kalo kalian slalu ada u/support," tulis sang leader Cherly via akun Twitter-nya.

No comments:

Post a Comment