Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Game 'Need for Speed' Melesat ke Layar Lebar

 
©MonZaeMon™ 69 - Bagi Anda penggemar game balap-balapan, pasti tak asing dengan 'Need for Speed'. Rencananya, game tersebut akan diadaptasi ke dalam film layar lebar. Wah, bisa lebih bagus dari 'Fast and Furious' nggak ya?

Sebenarnya, film adaptasi dari video game sudah banyak dilakukan. Hollywood sudah melakukannya sejak beberapa tahun lalu lewat 'Lara Croft: Tomb Raider', 'Prince of Persia: The Sands of Time', 'Mortal Kombat', hingga 'Resident Evil'.

Showblitz melansir, Jumat (13/4/2012), penulis skenario John Gatins yang mengerjakan 'Real Steel' telah didapuk untuk menggarap cerita film tersebut. Electronic Arts dan UTA saat ini sedang menawarkan film itu ke studio besar di Hollywood seperti Warner Bros., Sony, dan Paramount Pictures.

Seri 'Need for Speed' pertama kali muncul pada 1994 lalu. Mengingat bahwa permainan tersebut hanya terdiri dari mobil balap dalam situasi yang berbeda, studio Hollywood sepertinya hanya membeli judul.

Game yang dianggap menarik memang cepat atau lambat akan diangkat ke layar lebar. Seperti film mega bujet U$ 250 juta 'Battleship' yang dibintangi penyanyi Rihanna.



(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment