Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Tips Jomblo Agar Bahagia

©MonZaeMon™ 69 -
blog-apa-aja.blogspot.com
Berpisah dari pasangan memang menyedihkan. Tapi tidak berarti hidup berhenti sampai di sini, kan? Dan siapa bilang menjadi jomblo itu bikin galau? Jomblo juga bisa selalu bahagia kok.

Berikut tips sederhana menemukan kebahagiaan dalam diri Anda seperti dirilis dalam helium.com

Kompromi dengan masa lalu
Jika perpisahan di masa lalu membuat Anda terluka, maka cobalah untuk berfikir bahwa ia sudah lewat. Luka itu seharusnya sudah sembuh seiring berjalannya waktu. Jangan sering menengok ke belakang, jika pemandangan di saat ini dan masa depan masih bisa Anda nikmati.

Bersyukur
Jika Anda sudah bisa kompromi dan menerima masa lalu, maka saatnya mensyukuri nikmat yang Anda rasakan hari ini. Syukur akan membuat Anda menghargai apa yang Anda punyai.

Belajar Mandiri
Jika Anda takut hidup sendiri akan membuat Anda tidak mampu melakukan beberapa hal tertentu sendirian, maka mulailah belajar untuk mandiri. Hal-hal seperti pergi kemana-mana seorang diri, seharusnya adalah hal yang mudah dilakukan sendiri.

Buka Wawasan Pergaulan
Jika saat bersama pasangan dulu pergaulan Anda terbatas, maka saat jomblo adalah saat memperbanyak teman. Buka wawasan pergaulan dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dulu tidak bisa Anda lakukan. Siapa tahu di lingkungan yang baru nanti Anda malah bertemu seseorang yang spesial.

Olahraga
Kegiatan fisik seperti olahraga membuat tubuh melepas hormon endorfin yang memicu rasa bahagia.  Sumber

No comments:

Post a Comment