Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

wenda dan devi digosipkan keluar dari cherry belle. cherry belle bubar ?

CHERRY BELLE
©MonZaeMon™ 69 - Grup girlband CherryBelle akhir-akhir ini diisukan bubar. Bahkan kabar ini dikupas salah satu acara infotainment di layar kaca.

Kabar keretakan CherryBelle memang menjadi perhatian media publik. Diusia yang masih seumur jagung, CherryBelle disayangkan bubar. Apalagi dengan rencana perilisan film layar lebar 'Love Is U' yang mengangkat histori dari CherryBelle.

Kabar bubarnya CherryBelle ini diperkuat dengan aksi menghindari wartawan usai tampil di Atlantis Water Adventure, Ancol. Cherry Belle tidak menghadiri sesi wawancara dengan wartawan yang sudah menunggu.

Akibat kaburnya CherryBelle dalam sesi wawancara tersebut mengundang spekulasi tentang CherryBelle yang akan ditinggal dua personel. Entah dari mana kabar tersebut datang hingga tercium media.

Kabar retaknya CherryBelle ditepis oleh personel CherryBelle. Mereka mengaku masih kompak dan tidak lari dari visi dan misinya sebagai girlband. Demikian diungkapkan seorang personel seperti dilangsir dari siaran sesi wawancara dengan tim Obsesi Global TV, Senin 26 Maret 2012.

Adapun CherryBelle tidak menghadiri sesi wawanacara dengan wartawan di Ancol dengan alasan harus menghadiri janji dengan salah satu stasiun Tv. ”Kita minta maaf banget kepada kaka-kaka wartawan kemarin di Ancol,” ucap Annisa

1 comment:

  1. Sebenarnya CherryBelle itu tidak bubar. Hanya saja Wenda dan Devi yg keluar karena mereka sdh bkn remaja lagi melainkan beranjak menjadi wanita. Karena visi misi cherrybelle itu brand atau terbaru, jadi cherrybelle akan mengadakan audisi personel baru chibi hanya 2 org saja. Cherrybelle gak bubar kok

    ReplyDelete