Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Gantung Jeruk di Jendela Mobil, Eunji 'A Pink' Dikritik

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Ada-ada saja kelakuan personel A Pink Jung Eunji. Keisengan di mobil berakhir dengan kritik karena dianggap kekanak-kanakan.


Kemarin, Eunji mem-posting foto di akun me2day pribadinya. Ia berfoto bersama jeruk yang digantung dengan cara dijepit di kaca jendela mobil.

"Aku ingin makan jeruk. Tapi jeruknya hangat karena ada di atas mesin (mobil). Aku ingin memberi jerukku udara segar. Jangan khawatir, mereka tertutup rapat," tulis Eunji dilansir Soompi, Senin (28/1/2013).

Tindakan Eunji pun dinilai membahayakan. Jeruk itu bisa saja terjatuh dan terkena pengendara motor atau pengguna lalu lintas lainnya. Eunji juga melanggar aturan lalu lintas soal tak boleh mengeluarkan barang dari mobil yang sedang berjalan.

Eunji pun langsung jadi sasaran kritik. Tindakan isengnya itu dinilai kekanak-kanakan dan tidak mempedulikan keadaan sekitar. Pihak agensi yang menaunginya pun langsung minta maaf.

"Kami melihat foto yang ia unggah di me2day. Kami sadar seluruhnya itu kesalahan kami. Itu adalah tindakan yang tidak dipikir dan tidak hati-hati. Kami sangat minta maaf," ujar staf A Cube Entertainment.


(ast/mmu) detik.com
 .
.

No comments:

Post a Comment