Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lady Gaga Siap Selamatkan Neverland Milik Michael Jackson

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Penyanyi Lady Gaga sepertinya memang terobsesi dengan Michael Jackson. Pelantun hits 'Born This Way' itu diam-diam mulai mengumpulkan memorabilia The King of Pop.

Seorang sumber mengungkapkan, Gaga akan menggelontorkan uangnya untuk menyelamatkan ranch milik Michael, Neverland. Ia ingin ranch yang berada di California tersebut sepenuhnya kembali menjadi milik keluarga Jackson.

"Lady Gaga terobsesi dengan Michael. Saat ini ia sedang berteman baik dengan adik Michael, Latoya dan ia ingin menyelamatkan Neverland," tutur sang sumber seperti dilansir The Sun, Rabu (16/1/2013).

Saat mengalami kebangkrutan pada 2008, Michael menjual sebagaian besar hak kepemilikan ranch-nya itu sebesar US$ 23 juta kepada perusahaan Sycamore Valley Ranch Company.

Setelah dituding melakukan pelecehan terhadap anak-anak untuk kedua kalinya, Michael pun memutuskan untuk tidak tinggal lagi di ranch-nya itu pada 2003.

Saat ini, Neverland yang dilengkapi taman bermain dan kebun binatang itu mulai tidak terurus. Semua binatangnya pun sudah diserahkan ke beberapa kebun binatang di California.

(hkm/hkm)
 .
.

No comments:

Post a Comment