Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lee Min Ho Datang ke Jakarta, Ini Daftar Tiketnya

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com -  Pecinta Korea pasti kenal dengan  Lee Min Ho. Pemeran Gu Jun Pyo di 'Boys Before Flower' itu dipastikan akan mengunjungi Jakarta. Wow!


Min Ho akan menemui fansnya dalam gelaran fanmeeting di Jakarta. Sayang, pihak promotor Munial Sports Group (MSG) belum mau membocorkan informasi detail lebih lanjut mengenai acara jumpa fans itu.

Dalam sesi jumpa pers di Kedai Kak Ani, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013) CEO MSG Mulyawan Munial menyatakan penundaan informasi itu merupakan permintaan dari manajemen Min Ho Starhaus Entertainment. Dari Twitter @MulyMunial beberapa hari lalu, Min Ho akan mengunjungi Jakarta 23 Maret mendatang.

Pihak Starhaus ingin mengumumkan detail itu nanti malam atau paling lambat besok pagi. Detail itu termasuk harga tiket, seating plan, dan tanggal penjualan tiket.

Untuk kamu pecinta Lee Min Ho, ada baiknya untuk menabung dari sekarang agar bisa membeli tiket fanmeeting Min Ho saat waktunya tiba. Tak sabar ya, Minoz!

Lee Min Ho siap menemui Minoz (panggilan untuk fans) di Jakarta. Harga tiket pun dibanderol mulai dari Rp 600 ribu.



Acara jumpa fans bertajuk 'Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia' itu akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), 23 Maret mendatang. Tiket dibagi dalam empat kelas.

Dari keterangan pers promotor Munial Sports Group, harga tiket yang termahal adalah Platinum yang dijual seharga Rp 2,25 juta kemudian Gold Rp 1,25 juta, Silver Rp 850 ribu, dan Bronze Rp 600 ribu.

Penjualan tiket akan mulai digelar secara pre-sale pada 26 Januari mendatang pukul 10 pagi WIB. Seribu tiket pertama untuk kategori Gold, Silverm dan Bronze akan didiskon 10 persen.

Tiket dijual secara online di www.kiostix.com (021-53163240) serta outlet Indomaret di seluruh Indonesia dan di beberapa outlet Kiostix yang tersebar di mall-mall di Jakarta. Jangan sampai kehabisan, Minoz!



Dari keterangan pers yang diterima detikHOT dari promotor Munial Sports Group, Rabu (23/1/2013) pre-sale tiket akan dibuka serentak pukul 10.00 WIB. Pembeli 1000 tiket pertama kelas Gold, Silver dan Bronze (tidak termasuk kategori Platinum) akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tiket dijual di www.kiostix.com, outlet Kiostix, call-center Kiostix, dan Indomaret. Jika membeli di Kiostix, maka kamu bisa memilih tempat duduk. Sementara di Indomaret, tempat duduk yang dibeli random. Satu pembeli hanya bisa membeli maksimal 6 tiket.

Pembeli melalui website Kiostix, call-center, dan Indomaret akan mendapatkan booking confirmation melalui email. Sementara pembelian yang dilakukan di outlet Kiostix akan langsung menerima booking confirmation yang sudah di-print. Satu lagi, pastikan kamu membawa token internet banking jika kamu membeli menggunakan bank BCA atau Mandiri.

Nantinya booking confirmation itu ditukarkan dengan tiket mulai tanggal 22 Maret mendatang. Kamu yang dari luar kota pun jangan khawatir, tiket bisa juga kamu tukarkan hari H di lokasi jumpa fans Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Outlet Kiostix bisa kamu temui di Pasific Place, Pluit Village, PX Pavillio St Moritz, Pejaten Village, Lippo Mall Kemang, dan Gajah Mada Plaza.

Berikut detail harga tiketnya:

Platinum: Rp 2,25 juta
Gold: Rp 1,25 juta
Silver: Rp 850 ribu
Bronze: Rp 600 ribu

(ast/ast)



  .
.

No comments:

Post a Comment