Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Mangkir, Bintang-bintang OVJ Bayar Ganti Rugi

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Beberapa waktu lalu bintang-bintang 'Opera Van Java' tersandung masalah. Pihak Red Production sebagai event organizer mengancam akan mensomasi artis Opera Van Java seperti Sule, Nunung, Parto, Azis Gagap, dan Andre Taulany karena dianggap melanggar perjanjian.

Mereka mangkir tampil di pertunjukan 'Wayangan Lakon Avengeran', di Malang, Jawa Timur 27 Oktober 2012 lalu. Kini masalah tersebut pun berakhir dengan perdamaian. Sule Cs mengakui kesalahan dan membayar ganti rugi yang dituntut Andhika selaku bos Red Production.

"Udah selesai, sudah damai dan segala kerugian sudah dibayarkan," kata pengacara Andhika dari Red Production, Ida Rumindang Radjagukguk ditemui di studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013).

Namun pihak Red Production enggan menyebutkan secara detail berapa kerugian yang telah dibayarkan oleh Sule Cs. Begitupun dengan pihak bintang 'OVJ', mereka yang diwakili Parto juga tak bersedia membeberkan soal biaya ganti rugi tersebut.

"Intinya kita sudah damai, masalah berapa-berapanya (kerugian) itu intern ya. Yang jelas kita dengan Andhika nggak ada masalah," jelas Parto.

Andhika sebelumnya mengungkapkan dirinya mengalami kerugian hingga ratusan juta lantaran mangkirnya bintang-bintang 'OVJ' itu. "Dengan adanya perdamaian ini semoga nama baik pihak Mas Andhika bisa pulih kembali," tambah Djonggi Simorangkir, selaku tim pengacara Andhika.

(kmb/ich)
.
.

No comments:

Post a Comment