Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

35 Ribu Tiket Siap Dilepas untuk Music Bank Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com -  Konser akbar 'Music Bank Live World Tour' dihelat di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta 9 Maret mendatang. Tak kurang dari 35 ribu tiket pun siap dilepas untuk konser tersebut.

GBK dipilih karena merupakan tempat terluas di Jakarta untuk menggelar konser. Lagipula yang hadir adalah artis-artis besar Korea seperti Super Junior, SHINee, dan 2PM.

"Kami sudah melihat beberapa tempat. Kami akhirnya memilih GBK karena ada beberapa pertimbangan. SuJu, SHINee dan lain-lain kelihatannya masing-masing punya massanya sendiri. Kami ingin menampung semua. Makanya pilih GBK. Ditargetkan sekitar 35 ribu seat nantinya. Kalau animonya besar akan ditambahkan lagi," ujar CEO Asia Top Entertainment Dina Kim dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Harga tiketnya sendiri belum diumumkan. Kecuali festival yang dipastikan dibanderol di harga Ro 900 ribu. Pre-booked ticket bisa dilakukan melalui www.iyaa.com dan www.dmarket.co.id setelah mendaftar di www.iyaa.com/MusicBank.

"Harga tiket kelas lain, diamond, golden, bronze, akan ditampilkan di website kami dan twitter. Kalau festival sudah 900 ribu. Kelas lain pun pasti harga yang indah bagi penggemar indonesia. Tiket dijual melalui besok jam 12 siang," sambung Dina.

Berikut detail tahap pembelian tiket:
- 20 - 25 Desember 2012: pre-booking tiket di situs www.iyaa.com/musicbank
- 26 Desember - 3 Januari: pre-booking tiket di situs www.dmarket.co.id
- 7 Januari 2013: penjualan tiket reguler (online) di www.dmarket.co.id

(ast/mmu)
.
.

No comments:

Post a Comment