Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kisah Cinta Sang Commander 'Kooki'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Hingga kini di 'Running Man' nama Yoon Eun Hye selalu dikaitkan dengan sang commander Kim Jong Kook. Padahal sudah 7 tahun berlalu sejak mereka kerap dikaitkan punya hubungan spesial.


Jong Kook dan Eun Hye tampil bersama di variety show 'X-Man'. Yang paling fenomenal adalah saat Jong Kook menutup telinga Eun Hye dengan kedua tangannya agar tak mendengar apa yang dikatakan member 'X-Man' lainnya soal Jong Kook. Namun, sebenarnya cerita mereka tak dimulai di situ.

Sebelum 'X-Man' Eun Hye dan Jong Kook sering sekali muncul di televisi dengan pakaian yang match baik warna maupun mereknya. Mereka juga tertangkap kamera tak sedang bersama namun sedang mengenakan topi, aksesoris ponsel, dan jaket yang sama. Di Korea, pasangan kekasih lazim mengenakan barang yang sama atau couple things.

Dari kabar yang beredar, Jong Kook pernah menghadiahkan Eun Hye cincin berlian yang dirancang sendiri dan sebuah vespa berwarna merah. Jong Kook juga pernah menyatakan di stasiun televisi ia tak berkencan dengan Eun Hye, namun jika ada kesempatan, ia tentu mau. Setelahnya pernyataan itu, Eun Hye tampil sebagai model video klip Jong Kook 'Saying I Love You'.

Eun Hye juga pernah mengunggah foto dirinya di mobil. Di sebelahnya ada pria sedang menyetir yang hanya terlihat lengan bajunya saja. Sialnya, netizen Korea pintar dan menemukan Jong Kook sedang memakai baju bermotif sama.

Namun, hingga kini keduanya tak pernah mengaku punya hubungan spesial. Eun Hye pun sering dihubung-hubungkan dengan beberapa pria seperti aktor Taiwan Ethan Ruan, Jung Woo Sung, lawan mainnya di 'Goong' Joo Ji Hoon, dan Yoon Sang Hyun 'Take Care of the Young Lady'.

Meski demikian, dalam wawancara Eun Hye bersama High Cut bulan Juni 2012 lalu, ia masih menganggap Jong Kook sebagai pria yang paling dekat dengan tipe idealnya.

"Jong Kook oppa pintar sekali mengurus dirinya sendiri. Aku pikir akan menyenangkan bisa jadi pacar orang seperti itu," ujar Eun Hye saat itu.

Bagaimana menurutmu? Apakah mereka benar berpacaran diam-diam?

(ast/mmu)
.
.

No comments:

Post a Comment