Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

G-Dragon Hadiahkan Lagu untuk Fashion Show Stylist Lady Gaga

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com -  G-Dragon (GD) dan Lady Gaga punya selera fashion yang sama-sama unik. GD pun menghadiahkan sesuatu yang spesial untuk stylist Lady Gaga, desainer Italia-Jepang Nicola Formichetti.

GD menulis satu lagi sebagai backsound fashion show Nicola. Lagu itu berbahasa Inggris dan akan dirilis hari ini, Rabu (16/1/2013) pukul 18.30 waktu Paris.

"Coolest Asian dragon is making music for my show on Wednesday," tulis Nicola melalui akun Twitter pribadinya. "Mugler men's fashion show tomorrow! Music by G-DRAGON," sambungnya.

Menurut agensi GD YG Entertainment, hadiah itu merupakan hadiah personal GD dan tidak merupakan bentuk kerja sama profesional melalui agensi. Sehingga tak ada pembicaraan lagu itu akan masuk ke album solo GD.

"Karena lagunya akan digunakan di luar Korea, lagunya ditulis dalam bahasa Inggris. Meskipun kepribadian G-Dragon sangat terlihat di lagu itu, belum ada rencana untuk memasukkan lagu itu ke album G-Dragon atau Bigbang," ujar staf YG Entertainment dilansir AllKPop.
G-Dragon Hadiahkan Lagu untuk Fashion Show Stylist Lady Gaga
Nicola diketahui menggemari 2NE1 dan Bigbang. Ia juga merupakan sahabat baik Kiko Mizuhara, model Jepang yang beberapa tahun terakhir disebut-sebut sebagai kekasih GD. Nicola dan Kiko bahkan menonton bersama Alive Tour Bigbang di Jepang.

(ast/mmu)
.
.

No comments:

Post a Comment