Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Perkataan Lee Hyori Tak Sengaja Sindir Presiden

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Saat hadir di pernikahan aktor Uhm Tae Woong, Lee Hyori disinggung mengenai kapan dirinya akan menikah. Jawaban Hyori itu kemudian menjadi bahan kritik publik.

Hyori menjawab dengan, "bahkan presiden yang terpilih saja tidak menikah, jadi aku tak merasa harus menikah cepat-cepat".

Ucapan itu menjadi kontroversial karena Hyori dianggap tidak menghormati presiden Korea. Memang, Presiden Korea yang baru saja terpilih Park Geun Hye kini berusia 60 tahun dan tidak menikah.

Hyori pun meminta maaf. Ia mengaku hanya bercanda karena terlalu sering ditanya kapan akan menikah di usianya yang sudah 33 tahun.

"Aku tak sarkas. Maksudku aku bisa punya hidup yang sangat baik meskipun aku tidak menikah. Selebriti perempuan selalu ditanya tentang pernikahan ketika mereka di atas 30 tahun. Aku bosan dan ingin melucu, jadi jangan terlalu serius," ujar Hyori dilansir AllKPop, Jumat (11/1/2013).

"Maaf jika tak lucu. Aku kehilangan sentuhan humor karena beristirahat terlalu lama," pungkasnya.

(ast/mmu)
.
.

No comments:

Post a Comment