Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Running Man' Ingin Ganti Yoo Jae Suk dengan Daesung 'Bigbang'?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Jangan terkejut dulu. Judul di atas hanya berandai-andai. Nama personel Bigbang Daesung memang benar-benar terlontar dari mulut program director 'Running Man' Jo Hyo Jin dalam sebuah wawancara dengan koran Singapura.


Hyo Jin disinggung mengenai kekompakan para member 'Running Man'. Dengan kekompakan seperti saat ini jika harus mengganti satu orang, siapa yang akan diganti dan oleh siapa?

Pria berkacamata yang sering muncul di layar itu memilih Daesung. Di antara personel Bigbang, Daesung memang personel yang paling berpengalaman di dunia variety show Korea.

"Aku akan memilih Daesung 'Bigbang' untuk menggantikan Yoo Jae Suk. Aku dekat dengannya dan meskipun ia masih muda, reaksinya sangat cepat dan ia penuh dengan berbagai ide segar," ujar Hyo Jin dilansir AllKPop, Kamis (3/1/2013).

Hyo Jin sebelumnya pernah bekerja sama dengan Daesung dan Jae Suk dalam variety show 'Family Outing' tahun 2008 hingga 2010 lalu. Saat itu Daesung dan Jae Suk dijuluki 'Dumb and Dumber' karena kebodohan mereka.

(ast/mmu)
  .
.

No comments:

Post a Comment