Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Polisi Sudah Terima Bukti Foto Nana Dilakban & Diikat

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Setelah berhari-hari, kasus penculikan anak Nassar dan Muzdhalifah, Nana mulai menemukan sedikit titik terang. Nassar akhirnya mendapatkan bukti kalau Nana masih hidup.

Pada Selasa (22/1/2013), Nassar dan Muzdhalifah mendapat kiriman dari sang penculik. Dalam kiriman itu terdapat foto Nana dalam kondisi dilakban dan diikat. Kini, foto itu sudah berada di tangan pihak kepolisian.

"Benar, ada. Saat ini sedang kami selidiki lebih lanjut penemuan barang bukti itu," ujar AKBP Suharyanto, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, dihubungi lewat telepon.

Namun, AKBP Suharyanto belum bisa berbicara banyak terkait bukti itu. Ia hanya mengungkapkan kalau pihaknya tengah mengadakan penyelidikan lebih lanjut.

"Tapi saya tidak akan ceritakan panjang lebar dulu karena masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini sudah kami amankan barang buktinya," tuturnya.

Selain foto, sang penculik juga menyertakan sebuah pesan. Pesan tersebut diyakini sebagai tulisan tangan Nana. Dalam pesan itu, Nana meminta agar semua keluarga menuruti perintah sang penculik.

Rasa takut pun dituliskan Nana, sebab menurutnya jika permintaan mereka tak dituruti, dirinya akan dijual.

"Tulisan itu di antaranya, ini Nana, orang rumah harus mengikuti perintah Om, Nana takut kalau nanti dijual," ungkap pihak keluarga yang tak mau disebutkan namanya itu.

(hkm/hkm)
  .
.

No comments:

Post a Comment