Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Tutupi Pelat Nomor Mobil, Leader 'Wonder Girls' Terancam Setahun Penjara?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Leader Wonder Girls Sunye jadi pusat perhatian usai acara pernikahannya. Sebabnya, usai acara selesai ia pulang naik mobil dengan pelat nomor yang ditutupi.


Pelat nomor mobil itu ditutupi dengan kain bertuliskan 'James <3 Seonye Blessings & Love in Jesus'. Mobil itu merupakan mobil pengantin pinjaman yang didekorasi termasuk bunga-bunga di sisi kiri kanannya.

Namun menutupi pelat mobil di Korea adalah ilegal. Hukumannya adalah setahun penjara atau denda KRW 3 juta atau sekitar Rp 26,5 juta. Demikian dilansir AllKPop, Selasa (29/1/2013).

Tapi, jangan khawatir. Karena mobil itu hanya digunakan untuk acara pernikahan, Sunye tampaknya tidak akan kena hukuman atau denda. Sunye pun langsung meminta maaf.

"Aku menerima mobil pengantinku saat gelap dan banyak sekali yang terjadi jadi aku tak sadar, plat nomornya tertutup. Tak sengaja tapi aku benar-benar meminta maaf karena tak sempat memeriksanya. Mobil pengantin itu hanya untuk hari pernikahan, kami meminjamnya dari seseorang," jelas Sunye.

(ast/mmu)
 .
.

No comments:

Post a Comment