Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Walikota Seoul Akan Jadi Bintang Tamu 'Running Man'?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Walikota Seoul Park Won Son dikenal selalu mendukung bidang hiburan yang digelar di kotanya. Setelah menggelar konser gratis Psy, ia kini dikabarkan akan tampil di variety show 'Running Man'.

Berita itu muncul setelah 'Running Man' syuting di Seoul City Hall atau gedung pemerintahan kota Seoul kemarin, Senin (14/1/2013). Namun seorang staf 'Running Man' membantah hal tersebut.

Tentang Seoul City Hall akan dipakai syuting, staf itu tidak membantah. Sebabnya 'Running Man' memang selalu menggunakan tempat yang unik dan menarik sebagai lokasi game.

"Kami berencana membuat episode baru yang syuting di area-area menarik. Tentang walikota Seoul, aku baru mendengarnya. Kami belum pernah meminta ia hadir atau ia yang menghubungi kami," ujar staf itu dilansir Soompi, Selasa (15/1/2013).

Sebelumnya konser gratis yang digelar pemerintah kota Seoul dipadati 80 ribu penonton. Digelar di Plaza City Hall, Seoul, pemerintah juga menyediakan fasilitas transportasi khusus bagi para penonton konser agar tak sulit pulang.

(ast/mmu)
 .
.

No comments:

Post a Comment