Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Comic 8', Ketika 8 Bintang Stand Up Comedy Bersatu Menjadi Perampok

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/17/620/comicdlm.jpg
MonZaeMon.com - Membayangkan ada 8 comic dalam satu panggung, tentu sudah bisa membuat 'pecah' suasana. Bagaimana jika mereka bermain dalam satu film dengan skema sebuah perampokan?

'Comic 8' bercerita mengenai delapan orang yang bersatu untuk melakukan perampokan sebuah bank. Namun dalam usahanya, mereka menghadapi berbagai macam rintangan tak terduga.

"Banyak kegilaannya, jadi kegilaannya itu cuma semalam. Gue janjiin banyak elemen-elemen yang bikin kaget, unpredictable twist," umbar Anggy saat berbincang dengan detikHOT.

Para comic yang digaet adalah Ernest, Babe, Mudy, Kemal, Bintang, Mongol, Arie Kriting dan Fico. Yang menarik, para comic tersebut tak akan memerankan karakter aslinya. Mongol akan berperan sebagai banci, sementara Ernest sebagai kepala gank.

Sementara itu, Pandji tampil sebagai guest star. Selain itu, film ini juga akan dimeriahkan oleh Indro 'Warkop', Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala dan Jeremy Teti.

Nikita Mirzani (tentu saja) akan menampilkan image seksinya. Tapi kali ini ia tidak akan menjadi korban hantu ngesot ketika sedang mandi, tetapi menjadi teller bank yang disandera.

"Kebetulan aku juga pengen ganti suasana, orang tahulah biasanya horor. Bosan," ucap Nikita.

Kiki Fatmala tampil sebagai ibu dari karakter salah satu comic, Kemal, yang juga memiliki image hot mom. Perpaduan antara Nikita Mirzani dan Kiki Fatmala, ibarat bumbu seksi lintas generasi. Keduanya memiliki image yang hampir sama dalam film-filmnya di era masing-masing.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih ditawarin dan kerja sama stand up comedy, walaupun saya jarang nonton TV," ucap Kiki dalam kesempatan sama.

Sementara Nirina Zubir, akan berperan sebagai detektif kepolisian yang menyelidiki kasus perampokan tersebut. Proses pengambilan gambar perdana film action comedy produksi Falcon Pictures ini mulai dilakukan pada 16 Oktober kemarin di kawasan Jakarta dan sekitarnya.
detik.com

. .

No comments:

Post a Comment