Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Snoop Dogg Ganti Nama Lagi, Kali ini Jadi Snoopzilla

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/16/228/dnupdlm.jpg
MonZaeMon.com - Snoop Dogg yang dikenal sebagai rapper kawakan asal Amerika beberapa waktu lalu mengumumkan perubahan namanya menjadi Snoop Lion. Hari ini, Snoop Lion kembali berganti nama menjadi Snoopzilla.

Kali ini, Snoop Dog a.k.a bertransformasi memainkan genre funk dengan membentuk sebuah grup band, 7 Days Of Funk, bersama musisi funk, Dam-Funk. Snoopzilla, memainkan karya-karya seorang bassis funk ternama, Bootsy Collins.

Snoopzilla tampaknya tidak pernah setengah-setengah tiap mengerjakan proyeknya. Seperti dilansir NME, Rabu (16/10/2013), album perdana 7 Days Of Funk sudah dipersiapkan untuk dirilis pada 10 Desember akhir tahun ini.

"Aku sudah terpengaruh musik funk di sepanjang karier bermusikku. Dam-Funk adalah orang yang menjaganya tetap hidup," ujar Snoopzilla.

Di lain kesempatan, Snoop Dogg mengutarakan alasan di balik beberapa proyek musik yang dikerjakannya. Dirinya ingin dilantik ke dalam jajaran musisi di 'Rock and Roll Hall of Fame'.

"Aku menginginkan masuk ke Rock And Roll Hall of Fame. Dan satu-satunya cara adalah dengan membuat musik yang hebat selama 25 tahun non-stop," tutur Snoop Dogg lagi.

Sebelumnya, di bawah nama Snoop Lion, ia berhasil membawa genre reggae dan merilis sebuah album bertajuk 'Reincarnated'.

(hap/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment