Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

IU Nyanyi Lagu Blues di Teaser 'Love of B'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/01/1180/dalam.jpg
MonZaeMon.com - IU benar-benar mengeksplor gaya bermusiknya di album 'Modern Times'. Setelah merilis teaser dengan lagu jazz dan Latin pop, dalam teaser terbaru 'Love of B' IU kembali menampilkan gaya musik lain.
Musik blues terdengar kental dalam lagu hasil kolaborasi IU dengan Park Joo Won ini. Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, suara petikan gitar mendominasi lagu ini.

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini tampil dengan menggunakan pakaian hitam bermotif emas dengan rambut panjang terurai dalam video. Tampak juga IU seperti sedang gelisah, sesekali berbaring kemudian duduk di lantai dan mengacak-acak rambutnya.

Sebelumnya IU merilis teaser lagu bergaya film bisu dengan model Charlie Chaplin dan tiga teaser lagu lainnya. Sejak 23 September, IU telah merilis bocoran lagu-lagu dalam album 'Modern Times' antara lain 'Between the Lips', 'Child, Walk With Me', 'Everyone has Secret' dan 'Modern Times'.

Sebelum merilis full album ketiga 7 Oktober nanti, IU masih akan merilis 2 teaser video lagi. 2 Oktober besok teaser 'Outro' akan dirilis menyusul 'Pink Shoes' yang rencananya diunggah ke YouTube 4 Oktober mendatang. detik.com
. .

No comments:

Post a Comment