Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Syuting Variety Show, IU Bikin Heboh Myeongdong

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/10/1180/dalamiu.jpg
MonZaeMon.com - Kembali dengan album terbaru 'Modern Times', IU mulai banyak membintangi variety show sebagai kegiatan promosi. Baru-baru ini, lewat segmen 'Guerilla Date' di acara KBS2 TV Entertainment Weekly, IU bikin heboh Myeongdong.

"IU ada jadwal syuting 'Guerilla Date' untuk 'Entertainment Weekly' 9 Oktober. Kami tidak begitu tahu bagaimana kondisi di lokasi tetapi kami dengar banyak fans yang datang," ungkap perwakilan LOEN Entertainment sebagaimana dilansir AllKPop, Kamis (10/10/13).

Para pejalan kaki yang ada disekitar lokasi spontan heboh dan berkumpul di sekitar lokasi syuting IU. Semuanya tampak senang melihat sang penyanyi yang kini bergaya rambut kecoklatan.

Menghindari kejadian-kejadian yang membahayakan, disekitar lokasi syuting diberikan pengamanan yang ketat. Jumlah penggemar yang datang hari itu sangat membludak seperti halnya jika sedang syuting di hari libur.

Sementara itu, IU akan memulai comeback stage-nya di panggung acara musik 'M! Countdown' sore ini. IU akan menampilkan lagu andalan 'The Red Shoes' dan satu lagu kejutan untuk penampilan spesialnya.

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment