Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Profil, Visi dan Misi Calon Pasangan Bupati Magelang 2013

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
http://www.magelangonline.com/wp-content/uploads/2013/09/pilbup-magelang-2013.jpg
MonZaeMon.com - Tanda dimulainya kampanye pemilihan bupati magelang tahun 2013 telah diterbitkan. Pastikan anda menggunakan hak pilih anda pada 27 Oktober 2013. Masing-masing pasangan calon bupati langsung berlomba untuk mengejar kursi nomor satu di kabupaten magelang tersebut. Setiap calon pasangan datang dengan visi misi yang secara garis besar tidak jauh berbeda pada dasarnya yaitu lebih untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Magelang.


Untuk lebih jelaskan simak profil resmi serta visi misi dari calon pasangan bupati magelang berikut;

 calon bupati magelang nomor urut 1
Paslon nomor urut 1 Susilo-Mujadin yang diusung oleh PPP dan PAN, memiliki visi merujudkan birokrasi yang sehat dan masyarakat kuat dengan lingkungan yang bersahabat untuk Kabupaten Magelang yang bermartabat.

Pasangan ini juga memiliki beberapa misi diantaranya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel melalui penyelenggaraan pemerintahan yang aspiratif, partisipasif dan transparan. Selain itu juga meningkatkan perekonomian daerah melalui optimalisasi potensi basis pertanian, peternakan pariwisata dan pemberdayaan masyarakat.

 cabup magelang nomor urut 2
Paslon nomor urut 2, Rohadi Pratoto-Muhammad Ahadi yang diusung PKB dan Golkar, ingin mewujudkan masyarakat yang sejahtera, tata kelola pemerintahan yang baik dan berorientasi pada pelayanan publik.

Adapun mereka memiliki beberapa misi diantaranya, membangun ekonomi kerakyatan untuk menanggulangi kemiskinan dan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

cabup magelang nomor urut 3
Paslon nomor urut 3, Handoko dan Eko Purnomo yang maju melalui jalur independen, ingin memprioritaskan pemberantasan korupsi. Untuk merealisasikannya, mereka telah menyiapkan mekanisme standar “reward and punishment” (hadiah dan hukuman) kepada aparatur pemerintahannya.

Selain itu, mereka juga akan menciptakan pemerintah yang bersih bebas dari KKN dan meningkatkan pelayanan publik dalam satu atap pemerintahan yang bebas dari segala pungutan liar.

cabup magelang nomor urut 4
Paslon nomor 4, Zaenal Arifin dan Zaenal Arifin yang diusung PDIP, bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang agar semakin maju, sejahtera dan amanah. Dalam salah satu misinya, paslon ini juga ingin meningkatkan pendapatan masyarakat dan meningkatkan kualitas derajat kesehatan.
Serta, pemberdayaan rakyat miskin dengan kemandirian keuangan rakyat dan pengoptimalan industri kecil.

 cabup magelang nomor urut 5
Paslon nomor urut 5, Majidun dan Sad Priyo Putro yang diusung Demokrat, PBB, Hanura, PPRN, bertujuan ingin mewujudkan Magelang “Sehati” yakni Magelang yang sejahtera, jujur, dinamis dan berdikari.

Dalam misinya, paslon ini juga berusaha mewujudkan Pemerintahan Bersih, Jujur dan Transparan, memberikan ruang apresiasi budi pekerti untuk menguatkan khasanah kearifan lokal, serta mengembangkan ekonomi kerakyatan berbasis potensi lokal yang berdaya saing dan berkedaulatan pangan.

cabup magelang nomor urut 6
Adapun paslon nomor urut 6, Muhammad Arwan dan Haiban Hajid yang diusung Partai Gerindra dan PKNU, bertujuan mewujudkan Kabupaten Magelang yang lebih sejahtera dan madani.

Tujuan itu akan dicapai dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan mengoptimalkan aset daerah dan meningkatkan kualitas layanan publik. Selain itu juga dengan pengembangan wilayah perbatasan, mengoptimalkan usaha kecil dan menengah.

Itulah sekilas visi misi yang diusung masing-masing pasangan calon bupati kabupaten magelang.
jadi Kenali pilihanmu!! Jangan sampai salah pilih!!!!
. .

No comments:

Post a Comment