Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Spider-Slayers dan The Vulture Bergabung di 'Amazing Spider-Man 2'?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/16/229/spideydlm.jpg
MonZaeMon.com - Spider-Man sepertinya tak hanya akan melawan satu tokoh jahat dalam sekuel 'The Amazing Spider-Man.' Ada sebuah petunjuk yang mengarah bahwa Peter Parker harus menghadapi musuh lain.

Sebuah koran fiksi New York City dalam dunia Marvel, The Daily Bugle, baru saja menulis sesuatu di akun Tumblr yang dikelola oleh Sony Pictures. Petunjuk yang tertera di situ mengisyaratkan bahwa Spider-Slayers dan The Vulture akan menjadi secret villains.

Dalam berita fiksi di harian itu memberi kabar terbaru tentang dunia Spidey setelah apa yang terjadi di 'The Amazing Spider-Man.' Dalam berita menyebutkan bahwa Spencer Smythe, seorang ilmuwan yang dikenal untuk menciptakan robot Slayers, memiliki keterkaitan dengan Vulture.

"Serangan terhadap Menara Oscorp dua minggu lalu atas tidak puasnya karyawan Oscorp, Dr Curt Connors, bertanggung jawab atas serangan itu. Saham Oscorp telah naik empat poin," tulis surat kabar tersebut dalam laporannya.

"Juru bicara Oscorp Douglas Menken memberikan beberapa rincian dari pertemuan tersebut, termasuk bahwa pembangunan pada prototipe energi alternatif pembangkit listrik, lengkap dengan menara listrik tenaga air, ada di jadwal untuk diselesaikan dalam tahun depan."

Spider-Man yang kembali dimainkan Andrew Garfield, akan menghadapi Electro (Jamie Foxx) dalam upayanya menjaga perdamaian dan orang-orang yang disayangi. The Rhino juga akan muncul.

Sekuel 'The Amazing Spider-Man' dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Mei 2014. Sony Pictures mengungkapkan beberapa kemungkinan judul untuk film tersebut, diantaranya "Amazing Spider-Man: The Price of Power" dan "Amazing Spider-Man: With Great Power.

(ich/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment