Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Gambar Pertama Syuting Film 'Superman vs Batman'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/22/229/coverdal.jpg
MonZaeMon.com - Produksi film 'Superman vs Batman' arahan sutradara Zack Snyder memang baru akan dimulai pada awal tahun depan dengan bintang utamanya. Tetapi, tim produksi sudah sedikit melakukan pengambilan gambar pekan ini. Adegan apa?

Lokasi pengambilan gambar tersebut bertempat di East Los Angeles College Weingart Stadium. Zack mengambil gambar keramaian yang menjadi latar saat adegan pertandingan Gotham City University dan Metropolis State University.

Gotham City yang menjadi asal Batman, menjadi tuan rumah dan mengenakan kostum bergambar hitam-emas. Pemilihan Gotham sebagai tuan rumah mungkin bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, setengah kota Metropolis hancur ketika Superman melawan serangan dari kawanan Jendral Zod.

"Film akan mengambil tiga adegan saat permainan dan waktu istirahat. Para kru akan menangkap momen keramaian dan para aktor," ujar sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut seperti dilansir Latino Review.

Suasana syuting berhasil direkam oleh para pemain figuran, dan dengan cepat meluas di internet. Dua ribu figuran yang duduk di dalam stadion mengenakan kaos rancangan Snyder untuk mendukung masing-masing tim.

Film sekuel 'Man of Steel' itu akan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Meskipun gelombang protes banyak mengalir soal pemilihan Ben Affleck, namun beberapa mantan pemeran Batman seperti Val Kilmer dan Michael Keaton telah menunjukkan dukungannya. detik.com

. .

No comments:

Post a Comment