Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

IU Tulis Pengalaman Pribadi untuk Lagu di Album 'Modern Times'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/30/1180/iuredshoesmoderntimes.jpg
MonZaeMon.com - Semakin dewasa dalam berkarier, IU tak ingin hanya sekedar menjadi penyanyi. Dalam album terbarunya 'Modern Times', dirinya kembali menulis lirik untuk beberapa lagu.

'Love of B', 'Bad Day', 'Wait' dan 'Voice Mail' merupakan lagu-lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh IU. Dalam sebuah wawancara dengan acara 'The Show', IU mengungkapkan bahwa lirik yang ditulisnya berdasarkan kisah nyata.

"Aku memasukkan beberapa pengalaman pribadiku saat menulis lirik," tutur penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut, demikian seperti dilansir IU-jjang, Rabu (30/10/13).

Dia menambahkan, terkadang pengalaman yang diceritakan teman-temannya juga menjadi sumber inspirasi saat sedang menulis. "Terkadang aku meminjam pengalaman teman-temanku ataupun berimajinasi sendiri. Pernah juga aku menggabungkan semuanya," tambah pelantun 'The Red Shoes' tersebut.

Mengenai lagu 'Love of B', IU menulis lirik berdasarkan apa yang dirasakannya. Lagu tersebut secara keseluruhan bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta pada laki-laki yang 'jual mahal'.

"Aku tidak suka dengan tipe laki-laki yang terlalu 'jual mahal' karena mereka membuatku pusing. Memang terkadang menyenangkan bertemu dengan laki-laki seperti itu tetapi sebaiknya tidak usah," tandasnya.

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment