Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

13 Lagu di Album 'Modern Times' IU Sapu Bersih Berbagai Chart

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/08/1180/164652_dalamdua.jpg
MonZaeMon.com - LOEN Entertainment merilis album ketiga IU 'Modern Times' tepat pukul 12 tengah malam waktu Korea. Segera setelah perilisan, lagu-lagu dalam album tersebut menyapu bersih berbagai chart.

Dipimpin oleh title track 'The Red Shoes', 13 lagu lainnya mengikuti di belakang. Tak hanya menyapu bersih tangga lagu MelOn, tetapi juga Mnet, Bugs, Naver Music, dan lainnya.

Dilansir Ten Asia, Selasa (8/10/13), popularitas track 'The Red Shoes' adalah yang paling tinggi di antara track lainnya. Angka download dan streaming lagu tersebut terpantau menempati posisi pertama sebanyak dua kali dalam 24 jam sejak perilisan Senin malam.

Sempat turun dari posisi pertama, 'The Red Shoes' kembali merangkak naik setelah video musiknya dirilis. Sampai berita ini diturunkan, tiga lagu dalam album IU seperti 'Everyone Has Secrets', 'Love of B' dan 'The Red Shoes' duduk di posisi teratas.

Album 'Modern Times' merupakan album ketiga IU yang dirilis setelah vakum cukup lama dari dunia musik. Berbeda dengan album 'Last Fantasy', banyak genre yang ditawarkan dalam 'Modern Times' seperti jazz, swings, blues, bossa nova dan Latin pop.

(ron/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment