Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Momen-momen Tak Terlupakan di Konser CNBlue Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Keinginan para BOICE (fans CNBlue) untuk melihat secara langsung idola mereka tampil di Jakarta akhirnya terkabul. Sabtu (19/10/2013) lalu menjadi hari penting bagi para BOICE Indonesia yang datang ke konser 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta'.

Selama kurang lebih 2,5 jam konser, banyak momen-momen menarik yang terjadi di atas panggung. DetikHOT merangkum momen-momen tak terlupakan di panggung konser CNBlue di Jakarta. Yuk, flashback lagi!

1. Yonghwa Pakai Batik
 
Usai video perkenalan yang ditayangkan sebagai pembuka konser, Yonghwa, Jungshin, Jonghyun dan Minhyuk akhirnya naik ke atas panggung. Ketika yang lain hanya menggunakan t-shirt, Yonghwa tampil dengan jaket batik.

Leader CNBlue tersebut tampak ganteng dan keren dengan pakaian bermotif khas Indonesia tersebut. Yonghwa mengenakan jaket batik-nya sampai lagu ketiga di konser malam itu.

2. Fasih Berbahasa Indonesia
 
Usaha CNBlue untuk belajar mengucapkan kalimat dalam Bahasa Indonesia patut diacungi jempol. Sejak konferensi pers sebelum konser, Jumat (18/10/13), CNBlue sudah mulai pamer kemampuan Bahasa Indonesia mereka.

Saat konser, mereka bicara Bahasa Indonesia seperti, "Apa kabar Jakarta? Kami CNBlue! Senang bertemu dengan kalian!", "Apa kalian senang?", "Ayo nyanyi bareng!", "Kami senang datang ke Indonesia,", dan "Kami senang datang ke Jakarta. Kami ingin konser lebih banyak lagi di Indonesia,". Tak hanya itu mereka juga memperkenalkan diri dalam Bahasa Indonesia.

3. Hadiah Spesial untuk BOICE
 
Sempat batal konser di Jakarta 2 tahun lalu, Yonghwa sempat mengucapkan permohonan maafnya di atas panggung. Tak hanya itu saja, FNC Entertainment juga menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk fans.

"Dulu konser kami pernah batal, jadi kami mempersiapkan hadiah untuk kalian. Saat masuk tempat ini sudah menerima sesuatu?" tanya Yonghwa dalam Bahasa Indonesia. Hadiah spesial yang dimaksud adalah sebuah amplop berisi beberapa photocard eksklusif dari CNBlue.

4. Fanservice
 
Konser 'Blue Moon World Tour Live in Jakarta' Sabtu lalu bisa dikatakan banjir fanservice. Meskipun disibukkan dengan instrumen musik yang dimainkan para member, keempat personel CNBlue tak pernah lupa memanjakan para penonton dengan hal-hal yang membuat mereka histeris.

Jonghyun sempat berbaring di atas panggung sambil tersenyum memainkan gitarnya dan tanpa sengaja terkena lemparan kotak kado dari fans di bagian wajah. Yonghwa mengijinkan fans menyentuh gitarnya dan duduk di hadapan para fans cukup lama. Minhyuk melempar stik drum yang digunakannya sepanjang konser dan Jungshin sempat melemparkan beberapa handuk yang digunakan para member di atas panggung.

5. Foto Bersama
 
Di setiap akhir konser CNBlue, akan ada momen dimana para member mengitari panggung dan memberikan penghormatan terakhir kepada fans. Mereka berjalan dari sudut yang satu ke sudut yang lain agar fans di semua kelas bisa melihat mereka dengan jelas.

Usai berkeliling, Yonghwa, Jonghyun, Jungshin dan Minhyuk berbaris di panggung utama dan mengambil foto dengan ponsel mereka. Para fans yang ada di kelas Moon Zone saat itu tentu ikut bergaya dan tak bisa menyembunyikan perasaan histeris mereka.

(ron/mmu) detik.com. .

No comments:

Post a Comment