Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

IU Rilis Album 'Modern Times' Tengah Malam

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/07/1180/dalamiu.jpg
MonZaeMon.com - Album ketiga solois IU telah siap dirilis. Tak seperti kebanyakan penyanyi yang merilis albumnya siang hari, LOEN Entertainment memilih untuk merilis album terbaru IU tengah malam nanti.

Manajemen telah mempersiapkan perilisan album 'Modern Times' pada 7 Oktober hari ini pukul 24:00 waktu Korea. LOEN Entertainment punya alasan sendiri ketika memilih waktu perilisan album tersebut.

"Secara keseluruhan, album terbaru IU bernuansa jazz. Kami memutuskan untuk merilisnya tengah malam karena lagu-lagu jazz lebih nikmat jika didengarkan pada malam hari ketimbang siang hari," tutur pihak manajemen seperti dilansir WeHeartIU.com, Senin (7/10/2013).

Sebelumnya, IU juga akan menggelar mini showcase perilisan albumnya di Seoul pukul 16.00 sore waktu Korea, hari ini. Lagu-lagu di album 'Modern Times' akan dibawakan IU dalam acara tersebut.

Sebelum IU, Busker Busker juga pernah melakukan cara perilisan album yang sama. Beruntung, penggemar IU di Indonesia tak perlu menunggu sampai pukul 24:00 WIB malam ini. Karena perbedaan waktu dua jam antara Seoul dengan Jakarta, penggemar bisa menikmati lagu baru IU pukul 22:00 WIB.


(ron/wes) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment