Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Avril Lavigne Konser Lagi di Jakarta 12 Maret

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/30/228/eflyersend.jpg
MonZaeMon.com - Setelah promotor Marygopos Studio mengumumkan melalui akun resmi Twitter-nya tiga hari lalu, hari ini pihak promotor menegaskan lagi dan juga membocorkan detail konser sang 'Skater Girl'.

"Kami senang dapat mengumumkan kepada seluruh fans Avril Lavigne di Indonesia bahwa artis multitalenta ini akan datang kembali ke Jakarta pada bulan Maret 2014," ucap Shaane Harjani, selaku Managing Director Marygops Studios melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Rabu (30/10/2013).

Kedatangan kali ketiga ini dalam rangka promosi album terbaru yang direncanakan rilis 5 November mendatang bertajuk 'Avril Lagine'. Istora Senayan, Jakarta pun didaulat menjadi lokasi konser yang bertajuk 'Avril Lavigne-Asia Tour 2014' itu.

Meski sudah tiga kali datang, pihak promotor masih optimis konser akan tetap diminati. "Terlepas dari ini merupakan konser tunggal Avril di Indonesia kali yang ketiga, kami dapat menjamin para fans Avril di Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menonton konser Avril pada Maret 2014 nanti,” ujar Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios.

Tiket akan tersedia mulai 5, dengan harga presale. Berikut rincian harganya: Rp 750,000 (presale VIP) dan Rp 900,000 (normal VIP), sedangkan kelas reguler, Rp 600,000 (presale) dan Rp 750,000 (normal).

Sebelumnya, pelantun 'Here's To Never Growing Up' itu mendatangi Jakarta pada tahun 2005 dan 2011 juga dalam rangka promosi album.

Di album keempatnya kali ini banyak terdapat materi kolaborasi yang menarik. Mulai dari duetnya bersama suami, Chad Kroeger sampai duet bersama penyanyi metal Marilyn Manson di lagu 'Bad Girl'.

(hap/mmu) detik.com. .

No comments:

Post a Comment