Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Psy dan SNSD Masuk Nominasi 'YouTube Music Awards'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/22/1180/acebedwallpaper1.jpg
MonZaeMon.com - Tahun ini untuk pertama kalinya situs berbagi video YouTube menggelar 'YouTube Music Awards'. Di antara puluhan musisi dari seluruh dunia, SNSD dan Psy mewakili KPop dalam beberapa kategori.

Lewat lagu 'I Got A Boy', SNSD berhasil masuk nominasi kategori 'Video of the Year'. Dirilis awal tahun 2013 lalu, video ini telah disaksikan sebanyak 72,804,194 sampai Selasa (22/10/13).

Sementara itu Psy berjaya masuk ke dalam tiga kategori berbeda. Selain 'Video of the Year', penyanyi bernama asli Park Jae Sang tersebut juga dinominasikan sebagai 'Artist of the Year' untuk lagu 'Gentlemen' dan 'YouTube Phenomenon' untuk 'Gangnam Style'.

Nama-nama penyanyi kenamaan seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Miley Cyrus, One Direction dan lainnya juga akan berkompetisi dalam ajang ini. Berikut juga fenomena YouTube seperti 'Harlem Shake' juga masuk ke dalam nominasi.

Sampai saat ini, YouTube masih membuka vote untuk semua kategori. Penganugerahan piala 'YouTube Music Awards' sendiri rencananya akan dilakukan 3 November mendatang.

Antara SNSD dan Psy, siapakah yang akan berhasil keluar sebagai juara?




(detik.com) . .

No comments:

Post a Comment