Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Captain America 2' Akan Berlatar 2 Tahun setelah 'The Avengers'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/01/229/captdlm.jpg
MonZaeMon.com - Scarlett Johansson memberikan sedikit gambaran mengenai latar yang diambil dalam sekuel film 'Captain America'. Menurut pemeran Black Widow alias Natasha Romanoff itu, film akan memiliki latar dua tahun setelah 'The Avengers.'

"Film ini akan berada dalam masa kini," ucapnya saat di sela-sela promosi film 'Don Jon' seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/10/2013).

"Dua tahun setelah para karakter tampil, dan kini dua agen S.H.I.E.L.D ikut bertempur di jalan," tambahnya.

Scarlett juga ditanya mengenai romansa antara karakternya dengan Captain America, yang terungkap dalam sebuah gambar dari lokasi syuting belum lama ini. "Mereka akan berada dalam situasi dimana pertemanan mereka menjadi lebih intim," jelasnya.

Kedua karakter tersebut, tambah Scarlett, menemukan banyak kesamaan karena mereka hidup dengan sikap defensif tanpa bergantung pada orang lain. Selain itu Black Widow dan Captain America bekerja dalam pemerintahan.

"Dengan pertemanan itu, mereka mulai bertanya apa yang diinginkan dan seperti apa identitas asli mereka," ujarnya.

Chris Evans akan kembali memerankan karakter Captain America, sementara Sebastian Stan didapuk untuk memerankan tokoh jahat. Ia adalah rekan Captain America semasa Perang Dunia yang dicuci otak untuk menjadi pembunuh.

"Aku menyelami cerita perang musim dingin. Aku melihat KGB, aku menonton hampir semua film mata-mata dan dokumenter pada masa itu, dan seperti apa ceritanya. Aku mengambil apapun cerita tentang pencucian otak," ujar Stan menjelaskan upayanya untuk menyatu dengan karakter.

Anthony Mackie, Cobie Smulders, Frank Grillo dan Emily VanCamp ikut berperan sebagai pemain pendukung. 'Captain America: The Winter Soldier' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 4 April 2014.

(ich/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment