Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Alasan T-Ara Ganti Leader Grup

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/10/16/1180/dalamtara.jpg
MonZaeMon.com - Member T-Ara seperti datang dan pergi sejak awal debutnya. Sistem yang diterapkan oleh Core Contents Media tersebut memang menjadi salah satu ciri khas grup ini. Demikian juga dengan pergantian leader.

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Hoo Joon Seok's News In', T-Ara menjelaskan mengenai sistem pergantian leader tersebut. Menurut mereka, hal itu dilakukan untuk mengajarkan tanggung jawab bagi masing-masing member.

"Masih ada member yang belum jadi leader tetapi aku terpilih sebagai leader kelima. Para member belajar bertanggung jawab dengan sistem ini," ujar Qri seperti dilansir Kpopstarz, Rabu (16/10/13).

Eunjung juga menjelaskan, pergantian leader tidak ditentukan oleh keinginan member. "Masing-masing member memberikan pengaruh positif dalam grup namun ketika terpilih menjadi leader, orang tersebut bertanggung jawab pada semuanya," jelas Eunjung.

Dalam kesempatan tersebut, T-Ara juga meluruskan masalah hirarki dalam grup hal yang kerap dipertanyakan oleh fans. "Tidak ada hirarki dalam grup. Siapapun dia, baik member yang paling muda atau paling tua, semuanya diperlakukan sama seperti keluarga," pungkas Boram.

(ron/mmu) detik.com
. .

No comments:

Post a Comment