Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

kapan windows 8 release (rilis) di indonesia dan katanya windows 9 muncul 2014 ?

 
©MonZaeMon™ 69 - Akibat beredarnya data mengenai sistem operasi milik Microsoft di internet, kini terungkap bahwa perusahaan IT tersebut akan merilis sistem operasional komputer terbarunya, Windows 8, pada Agustus 2012 mendatang. Sebelumnya, akan diperkenalkan versi beta pada Januari 2012 di ajang tahunan CES.
Selain bocoran mengenai Windows 8, pada data tersebut disebutkan pula mengenai WinStore beta, sebuah online market (ONM), community technology review (CTP), serta update “Tango” pertama untuk Windows Mobile yang tengah dipersiapkan Microsoft. Terungkap juga bahwa Windows 9 direncanakan rilis tahun 2014. Jika proses lancar, di bulan Agustus nanti akan diluncurkan Windows 8 yang dilengkapi online market, Windows Phone 8 dan Xbox AppStore.

Sedangkan untuk Windows 9, versi pratinjau akan muncul pada ajang BUILD 2013 dan versi betaakan diluncurkan pada ajang CES 2014. Versi Release Candidate hadir di MIX 2014 dan diikuti oleh versi RTM yang dilengkapi dengan Internet Explorer 12 di ajang BUILD 2014.
Dari data tersebut disimpulkan bahwa Mincrosoft kini telah menggodok konsep Windows 9, yang kemungkinan akan hadir dalam versi desktop pada November 2014. Namun informasi ini belum bisa dipastikan karena pihak Microsoft sendiri belum member tanggapan atas berita yang beredar.

No comments:

Post a Comment