Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

BNN : Raffi Ahmad Memang Sudah Lama Memakai Narkoba

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Raffi Ahmad Konsumsi Methylon Agar Bisa Tidur Nyenyak
MonZaeMon.com - Raffi Ahmad terbukti mengkonsumsi narkoba golongan satu bernama methylon yang merupakan turunan zat katinon. Menurut  petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi mengaku mengkonsumi barang tersebut sejak memiliki masalah pribadi.


"Katanya dia sudah lama memakai, setelah masalah pribadinya," ungkap Deputi Rehabilitasi BNN, Kusman Suriakusumah, Jumat, (1/2), di gedung BNN.

Raffi memang sempat mengalami masalah pribadi. Terutama urusan asmaranya dengan penyanyi Yuni Shara yang harus kandas beberapa bulan silam.

Namun, Kusman sama sekali tidak mengetahui perihal masalah pribadi yang dialami presenter program musik DAHSYAT ini. Ia hanya menuturkan bahwa Raffi bisa dikategorikan pengguna narkoba jenis methylon. Salah satu indikasinya, Raffi tidak bisa tidur kalau tidak mengonsumsi barang tersebut.

"Dia pakai zat untuk dirinya. Ini bukan zat sembarangan, karena ini adiktif. RA sudah lama menggunakan methylon. Kalau nggak pakai, tidurnya tidak nyenyak," kata Kusman. (kpl/aha/abs/mae)kapanlagi.com
. .

No comments:

Post a Comment