Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Pendapat Jo PD Soal Karakter Terhebat Member 'Running Man'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Game show 'Running Man' bisa besar seperti sekarang berkat kerja keras kru dan member. Setiap member punya karakter masing-masing yang bisa membuat program lebih menarik.

Hal tersebut diungkapkan oleh produser Jo Hyo Jin atau akrab disapa Jo PD. Jo PD menyatakan sudah sangat cocok dengan ketujuh member yang ada sekarang. Pada OSEN, Jo PD menyatakan kelebihan para member-nya. Dari Yoo Jae Suk hingga Lee Kwang Soo.

Menurut Jo PD, Yoo Jae Suk yang sebenarnya memimpin program. Setelah diberi tahu konsep awal, ia biasanya yang menentukan akan berjalan seperti apa episode tersebut.

"Ketika kami merencanakan hal baru, ia yang berkata 'begini kita seharusnya melakukannya'. Terima kasih padanya, penonton jadi mudah mengikuti program. Caranya menunjukkan fokus dari tema setiap episode itu sangat jenius," puji Jo PD.

"HaHa adalah seseorang yang paling aku percaya untuk segalanya. Ia punya dasar yang kuat. Ia mengerti bagaimana produser ingin sesuatu untuk dimainkan dan ia memainkannya. Beberapa kualitas Yoo Jae Suk bisa ditemukan pada HaHa. Ia sendiri bilang memang belajar dari Yoo Jae Suk. Ia mengajarinya dengan baik," sambungnya soal HaHa.

Di samping Jae Suk dan HaHa yang punya latar belakang variety show bertahun-tahun sebelum 'Running Man', Jo PD juga bersyukur atas kehadiran Easy Brothers Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin. Keduanya bisa mengikuti program dengan baik meskipun ini kali pertama bagi Kwang Soo tampil di variety show dan usia Suk Jin sebenarnya sudah mulai sulit untuk mengikuti berbagai game.

"Lee Kwang Soo belajar dengan cepat. Ia juga paling muda dan disukai saat syuting karena memperlakukan hyung-nya dengan baik," papar pria berkacamata itu. "Ia juga bisa berpikir outside the box dan menambah bumbu di program. Ia tak pernah tampil di variety show sebelumnya tapi cepat berkembang. Memilihnya adalah keputusan yang sangat baik," sambung Jo PD.

"Ji Suk Jin memperlakukan orang yan lebih muda darinya dengan sangat baik. Ia tak pernah segan untuk menggunakan tubuhnya jadi meskipun usianya tua ia sering sekali melakukan body gags, walau kadang tubuhnya tak mau menurut. Tak mudah bagi member yang paling tua melakukan hal semacam ini jadi aku sangat bersyukur karenanya," pungkas Jo PD.

Bagi Jo PD, di tiap program harus ada satu karakter yang dimusuhi. Bagi 'Running Man', karakter musuh bersama itu tentu member terkuat Kim Jong Kook.

"Kim Jong Kook punya image yang kuat yang tak bisa dihilangkan dari program. Ia juga berperan sebagai lawan dari semua member. Semua program harus punya peran 'setan' agar bisa sukses. Tapi Kim Jong Kook bukan setan, ia lebih pada peran musuh. Ia juga punya kekurangan dan tak sekuat itu, itu yang jadi kelebihannya," ujar Jo PD pada OSEN.

Sementara itu Monday Couple kini sudah mulai kembali sering bersama. Ji Hyo sudah tak sebal lagi jika harus berdua dengan Gary. Jo PD bersyukur karena Ji Hyo bukan tipe perempuan yang lemah. Ji Hyo sendiri mengaku dirinya sudah merasa seperti laki-laki saking hanya dirinya yang perempuan.

"Bangga sekali melihat Song Ji Hyo mandiri di antara member pria. Ia bisa cocok dengan tren sekarang di mana perempuan itu kuat dan jangan berpura-pura lemah. Ia juga tak menganggap dirinya lemah, sangat cepat, dan bisa melawan musuh dan misi dengan berbagai pemikiran," sambungnya.

"Gary selalu dikenal karena lidahnya yang cepat (berkomentar). Sangat melegakan karena ia bisa menggunakannya di program ini. Mungkin karena ia pencipta lagu tapi ia punya cara yang berbeda saat berbicara, seperti sedang membaca puisi. Dan yang mengejutkan ia sangat populer di antara para wanita. Meskipun kau tidak bisa menilai dari luarnya, ia punya berbagai kharisma terpendam. Ia terlihat lugu, tapi gampang berkomentar, dan itu karakternya sebenarnya," pungkas Jo PD.

Bagaimana menurutmu? Mana karakter 'Running Man' yang jadi favoritmu? detik.com
 . .

No comments:

Post a Comment