Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sepatu Copot di Panggung, Park Bom Terkejut dan Ditertawakan 2NE1 Sendiri

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Sepatu berhak tinggi yang dikenakan Park Bom '2NE1' terlepas di panggung saat ia baru saja mulai menyanyi. Bom pun mengaku sangat terkejut.


Meski Bom dikenal dengan perilakunya yang kadang kekanak-kanakan, ia mampu menyanyi hingga akhir sambil berjinjit untuk menyeimbangkan diri. Sepatunya yang sebelah lagi sulit dilepasnya karena bertali.

"Hari ini hari yang sangat spesial! Aku sangat terkejut! Awalnya kakiku terasa sangat dingin. Aku percaya pengalaman seperti ini menjadi kenangan spesial untukku," ujar Bom melalui akun Twitter pribadinya dilansir Soompi, Jumat (1/3/2013).

Saat itu Bom sebenarnya terkejut, apalagi melihat ketiga rekannya yang menahan tawa. Sang leader CL juga menatapnya penuh makna untuk menguatkan Bom.

"Menyenangkan juga melihat semuanya terkejut, juga wajah lucu dari memberku. Leader kami Chae Rin tahu aku pasti jadi tak konsentrasi jadi ia memberiku pandangan menguatkan, wajah yang mengajakku untuk bermain saja dan memberiku kekuatan. Setelahnya ketika aku tanya, ia bersiap-siap khawatir aku melakukan sesuatu yang tidak terduga," pungkas Bom.

(ast/mmu)
 . .

No comments:

Post a Comment