Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Yoona SNSD Bantah Rumor Penghasilannya Yang Gila-Gilaan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Yoona SNSD Strong Heart
MonZaeMon.com - Yoona SNSD menyatakan frustrasi pada rumor tentang pendapatannya.

Kesembilan anggota hadir untuk episode terakhir dari 'Strong Heart' yang ditayangkan pada tanggal 5 Februari. Untuk merayakannya, Boom menyiapkan segmen yang disebut 'Semua Tentang SNSD'. Hal pertama yang ditangani adalah rumor tentang penghasilan gadis-gadis. 
 
Dia berkata, "Saya melihat sebuah artikel tentang daftar penghasilan Anda, dan saya terkejut. Dalam artikel itu, dikatakan bahwa pendapatan tahunan Yoona adalah 4 Milyar KRW (Sekitar 32 Milyar Rupiah) ".
Yoona mengeluh bahwa rumor itu benar-benar palsu dan menjelaskan, "Saya melihat ada artikel tertentu juga. Tapi itu tidak benar. Artikel itu mengatakan bahwa saya mendapatkan 4 Milyar KRW pada paruh pertama tahun ini, yang berarti saya akan membuat 8 Milyar KRW (Sekitar 64 Milyar Rupiah) selama satu tahun penuh. Itu benar-benar tidak masuk akal. Tapi saya hanya membiarkannya dan hal-hal yang semacamnya."

credit : allkpop

sumber : beritakpop.com
. .

No comments:

Post a Comment