Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Yoon Eun Hye Berkemungkinan Menjadi Tamu di 'Running Man''

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Yoon Eun Hye
MonZaeMon.com - Aktris Yoon Eun Hye baru-baru ini membuka tentang hari-hari masa lalunya sebagai "Prajurit gadis muda" yang dicintai di SBS 'X-Man' serta kemungkinan dia akan tampil di SBS 'Running Man' seperti yang diminta oleh fans dengan harapan mengembalikan love line dengan penyanyi Kim Jong Kook.

Tentang namanya sering disebut di acara walaupun tak pernah membuat penampilan fisik, Yoon Eun Hye berkomentar, "Fakta bahwa itu masih mendapat perhatian sampai sekarang membuat saya menyadari bahwa [love line kami] benar-benar masalah besar saat itu. 
 
Saya adalah maknae (termuda) pada program acara saat itu. Meskipun kami tidak saling berhubungan yang sering saat ini, karena saya adalah maknae dan menerima banyak cinta dari mereka, saya berpikir bahwa mereka dapat mendiskusikan hal-hal yang nyaman," mengungkapkan pengalamannya dengan mantan co-star 'X-Man'.
Ketika ditanya tentang kemungkinan dia tampil sebagai sebagai tamu pada 'Running Man', aktris ini berbagi, "Saya berpikir bahwa itu adalah program yang benar-benar bagus, tapi saya tidak berpikir saya dibenarkan dalam tampil di acara itu saat ini. Saya berpikir bahwa itu akan sangat baik jika saya tampil di acara ketika saya akan memulai film baru atau drama. 
 
Saya tidak akan takut untuk pergi di acara jika saya berpikir bahwa itu akan mengarahkan ke arah lain, tapi saya berpikir bahwa mereka mungkin terlalu berfokus pada [love line] jika saya pergi. Jika itu terjadi, maka tidak akan ada banyak makna bagi saya berada di sana. Karena ini adalah program yang bagus, saya pikir itu akan menyenangkan jika saya bisa tampil di acara tersebut."

sumber : beritakpop.com

. .

No comments:

Post a Comment