Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Hulk Akan Dikirim ke Luar Angkasa oleh Illuminati

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Setelah muncul di 'The Avengers', Hulk dikabarkan segera mendapat treatment khusus dari Marvel untuk dibuatkan film sendiri. Rumor dan spekulasi mengenai cerita yang akan diangkat pun dengan cepat menyebar di internet.

Latino Review bahkan sudah memberikan gambaran mengenai plot untuk film superhero raksasa berwarna hijau itu. Film itu juga dikatakan memiliki keterkaitan dengan 'The Avengers 3'.

Peringatan Spoiler: Situs Latino Review menyebutkan, dalam bagian akhir 'The Avengers 2' akan memberikan petunjuk ke jalan cerita film Hulk. Dalam adegan post-credit, diceritakan karakter Mark Ruffalo itu dikirim ke luar angkasa oleh organisasi illuminati versi Marvel karena sudah menjadi ancaman bumi.

Spekulasi kemudian muncul. Film Hulk akan mengangkat cerita dari Greg Pak berjudul 'Planet Hulk'. Di sana, sang manusia hijau menjadi juara gladiator dalam dunia alien.

Tak berhenti hanya di situ, Hulk juga dikabarkan akan kembali ke bumi lewat film ketiga 'The Avengers' untuk membalas dendam setelah diasingkan. Ceritanya akan diangkat dari 'World War Hulk'.

Marvel sendiri belum mengkonfirmasi rumor yang beredar. Mereka saat ini sedang fokus untuk meluncurkan 'Iron Man 3' dan 'Thor: The Dark World' tahun ini, serta 'Captain America: The Winter Soldier' dan 'Guardians of the Galaxy' pada 2014. Sementara, 'The Avengers 2' dijadwalkan tayang pada 2015.



(ich/mmu) detik.com
 . .

No comments:

Post a Comment