Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Yoon Eun Hye Takut Tampil di 'Running Man' Karena Sang Commander

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook selalu dikabarkan punya hubungan khusus sejak tampil bersama di variety show 'X-Man' tahun 2003 lalu. Sepuluh tahun berlalu, Jong Kook masih pula sering dihubung-hubungkan dengan Eun Hye.


Di 'Running Man', sang MC Jae Suk juga sering menyindir soal Jong Kook dan Eun Hye. Apalagi hingga episode 130 kini, 'Running Man' sering kedatangan bintang tamu aktris, tapi Eun Hye tak pernah menjadi salah satu di antaranya.

Eun Hye pun rupanya punya alasan sendiri mengapa ia belum pernah hadir di 'Running Man'. Salah satunya ia takut 'Running Man' akan terus menyindirnya dengan Jong Kook.

"Aku pikir itu adalah program yang sangat bagus. Tapi aku tak berpikir akan tampil di program itu sekarang. Aku pikir akan sangat baik jika aku muncul saat aku akan memulai film atau drama baru," ujar Eun Hye dilansir AllKPop, Jumat (1/2/2013).

"Aku tak akan takut muncul jika arahnya bisa benar, tapi aku pikir mereka akan terlalu fokus pada love line-ku (dengan Jong Kook) jika aku benar-benar hadir. Jika benar terjadi, kehadiranku jadi tidak signifikan. Tapi karena programnya bagus, aku pikir akan sangat menyenangkan jika bisa tampil," pungkasnya.

(ast/ast)
 . .

No comments:

Post a Comment