Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Seohyun Pernah Mendapat Blacklist di Bandara Amerika

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Seohyun mengaku dirinya diblaclist di bandara Amerika. ©soompi.com
MonZaeMon.com - Kapanlagi.com - Seohyun Girls Generation mengungkap bahwa dirinya telah masuk blacklist di bandara Amerika.


Dalam acara Golden Fishery - Radio Star, maknae tersebut mendapat masalah karena membawa cherry tomat ke Amerika tanpa izin sebelumnya.

"Aku membawa cherry tomat agar bisa memakannya di pesawat. Aku tidak menulisnya di dokumen," ucap Seohyun.

Barang asing yang dibawa Seohyun tersebut ternyata mengundang perhatian anjing penjaga. "Anjing yang bertugas mencari obat-obatan terlarang menggonggong ke tasku. Penjaga bertanya, 'Apa itu?' Aku memberi tahu aku membawa cherry tomat. Penjaga tersebut sangat marah dan lantas memasukkan namaku ke blacklist," ungkapnya.

Seohyun lantas melanjutkan ceritanya. "Jadi setelah itu, setiap kali bepergian ke Amerika, TSA menempatkan diriku di line berbeda untuk mengecek apakah aku membawa makanan," ungkapnya. (soompi.com/sjw)

. .

No comments:

Post a Comment