Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Yuri Sulit Nangis Hingga Hentikan Syuting

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Akting tentu saja bukan hal yang mudah. Apalagi tiba-tiba harus akting menangis. Gara-gara Yuri sulit akting nangis, syuting pun dihentikan sementara.

Yuri yang tampil dalam drama 'Fashion King' itu mengaku entah mengapa saat itu dirinya sulit sekali menangis. Padahal sutradaranya sudah meminta para staf untuk minggir sedikit agar Yuri bisa berkonsentrasi.

"Ada saat di mana dramanya harus berhenti syuting karena aku. Aku harus berakting di mana wajahku ditampar. Aku bisa saat rehearsal, tapi sangat gugup di lokasi," kisah Yuri dalam program SBS 'Strong Heart' dilansir AllKPop, Rabu (13/2/2013).

"Sutradara meminta semua staf untuk fokus, bahkan mereka berpindah ke samping agar aku bisa mendapat suasana yang lebih baik. Tapi itu malah jadi membuatku makin tertekan. Ketika aku mulai syuting, aku tak bisa nangis bahkan saat aku mencolok mataku. Akhirnya kami berhenti syuting," sambungnya.

Syuting akhirnya bisa dilanjutkan setelah Yuri bisa menangis. Ia rupanya sangat gugup sehingga air matanya tak bisa keluar sama sekali.

"Ketika Lee Jae Hoon oppa bilang semuanya akan baik-baik saja, aku mulai menangis," pungkas Yuri.

(ast/mmu)detik.com
. .

No comments:

Post a Comment