Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Demi Lovato Akan Bernyanyi di Jakarta 24 Maret

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Salah satu penyanyi jebolan Disney Demi Lovato akan menggelar konsernya di Tanah Air. Konser akan digelar pada 24 Maret mendatang di Istora Senayan, Jakarta.


Hal tersebut terungkap dari serangkaian tweet yang dilempar promotor Big Daddy Entertainment lewat akun @bigdaddyid. Awalnya promotor besar itu melempar foto-foto berisi empat idola remaja.

Mereka adalah Demi, Selena Gomez, Taylor Swift dan Miley Cyrus. Promotor pun kemudian memberikan prediksi harga tiket sekitar Rp 450 ribu untuk tribun dan Rp 650 ribu kelas festival.

Promotor kemudian melempar foto tato dari bintang yang akan datang tersebut. Serangkaian burung walet di lengan seorang gadis. Siapa lagi kalau bukan Demi. Dan benar saja, ketika pengumaman besar dibuat, bintang yang akan singgah ke Jakarta ternyata memang Demi.

"Announcement: A SPECIAL NIGHT WITH DEMI LOVATO - Live Concert Sunday Mar 24 @ Istora Senayan. #DemiLovato_JKT," tulis promotor.

Promotor pun sudah menjual tiket konser dengan harga mulai dari Rp 475 ribu untuk kategori terendah.

Konser akan dibagi menjadi empat kelas, dengan harga di kategori Tribun RS Rp 675 ribu, Festival Rp 750 ribu, dan VIP (on call). Tiket sudah bisa dibeli secara via online mulai hari ini.

Dalam konser bertajuk 'A Special Night With Demi Lovato' itu, promotor BigDaddy Entertainment telah menyiapkan area khusus bagi para penonton yang akan membawa anak berusia sepuluh tahun ke bawah. Area khusus yang kami beri nama Children Friendly Area ini berada pada kategori Tribune GA dengan harga tiket Rp 475 ribu.

Sementara untuk pembeli tiket VIP mendapatkan fasilitas fast track, parkir, dan mendapat kesempatan meet & greet.

Demi Lovato mengawali kariernya di dunia hiburan saat ia berusia tujuh tahun kala membintangi tokoh Angela dalam film seri televisi, Barney & Friends. Nama Demi
Lovato makin melejit ketika dia bersama dengan Jonas Brothers membintangi Disney Channel Original Movie berjudul 'Camp Rock' di tahun 2008 silam.

Pelantun 'Give Your Heart A Break' dan 'Skyscrapers' itu juga aktif sebagai duta anti-bullying.
(dee/dee) detik.com
. .

No comments:

Post a Comment