Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Jackie Chan Bikin Grup KPop

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Demam KPop ternyata sudah pula menghinggapi aktor gaek Jackie Chan. Ia bahkan ikut membentuk sebuah grup KPop. Wah!


Manajemen Korea Jackie, Jackie Chan Korea mengungkapkan mereka kini sedang mempersiapkan debut grup yang diberi nama Double JC.

Tidak diketahui apakah grup itu akan berupa boyband atau girlband. Dilansir AllKPop, Kamis (21/2/2013) para member grup itu sudah training selama 8 tahun.

Mereka training di bawah bimbingan artis hip hop senior Hyun Jin Young. Jin Young adalah salah satu artis pertama yang training di SM Entertainment.

"Mereka sangat unik. Mereka punya kharisma berbeda yang sulit ditemukan di Korea," ujar Jin Young.

Double JC itu akan debut lewat manajemen Korea Jackie, Jackie Chan Korea. Informasi lebih lengkap seperti boyband atau girlband, usia, dan konsepnya masih dirahasiakan.

Yang jelas, Double JC itu akan aktif di Korea dan China sekaligus. Hal tersebut diungkapkan oleh artis hip hop senior Hyun Jin Young yang didapuk untuk melatih mereka.

"Mereka akan merilis lagu Korea dan China, juga menargetkan promosi di Korea dan China secara bersamaan," ujar Jin Young dilansir AllKPop, Kamis (21/2/2013).

Jackie sendiri sudah berkunjung dan menemui calon artisnya itu. Ia memang sedang berada di Korea untuk menghadiri premier film 'Chinese Zodiac' dan tampil di 'Running Man' serta 'Knee Drop Guru'.

(ast/ast)  detik.com
 . .

No comments:

Post a Comment