Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Hindari Jadwal Padat, Hyoyeon Minum Susu Basi Agar Sakit

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Jadwal padat tanpa istirahat memang membuat lelah. Dancing machine SNSD Hyoyeon pernah mencoba mengakalinya dengan minum susu basi agar sakit sehingga bisa istirahat sementara. Wah!


SNSD hadir sebagai bintang tamu program JTBC 'Shinhwa Broadcast'. SNSD bisa bertanya apapun pada boyband yang sudah eksis sejak 1998 itu.

"Apa yang kau lakukan ketika banyak sekali jadwal yang padat dan yang kalian inginkan hanyalah istirahat?" tanya Hyoyeon dilansir Soompi, Senin (18/2/2013).

Lee Min Woo kemudian menjawab. "Aku dengan sengaja makan makanan basi karena jadwalku padat sekali. Perutku sakit jadi aku beristirahat seharian."

Tak disangka, Hyoyeon juga punya pengalaman serupa. "Aku juga. Aku minum susu yang sudah basi selama 4 hari," ujar Hyoyeon.

Namun tampaknya Hyoyeon gagal. Sebabnya saat ditanya apakah susu basi itu membuatnya sakit, Hyoyeon tak menjawab.

"Aku hanya minum itu. Sudah jangan tanya apa-apa lagi," pungkasnya disambut tawa seisi studio.

(ast/mmu) detik.com
. .

No comments:

Post a Comment